Mau tanya, kalo ada soal gini..
pnjang r tabung = 20 , t = 25 jika π 3,14. luas tabung adalah.....

nah yang aku tanyain itu, luas tabung yg dimaksud itu
a. luas selimutnya
b. luas prmukaannya
sdngkan aku cari dgn kedua rumus itu jwbnnya ada smua di plhn gndanya
tolong jawabannya ya..

1

Jawabanmu

2014-09-04T19:36:12+07:00
Kalo menurut aku luas permukaan, soalnya kalo pakai luas selimut, hanya selimutnya saja yg di cari dan pertanyaannya adalah luas tabung.
,
,
itu pendapat saya makasih
oh gitu ya kak? tp yang bikin aku bingung itu, kok pas aku pake kedua rmus itu jwbnnya ada semua.. kan jd g yakin dgn jwbnku sblmnya
iya kalo selimut tutup2 nya gak dicarikan? itu ditanyakan luas tabung, berarti seluruh permukaan tabung ya harus dicari. itu menurut aku sih heheh
iyadeh kak, makasih ya :)