Jawabanmu

2014-09-04T19:34:39+07:00
KARENA DI PULAU BJAWA BANYAK GUNUNG BRAPI AKTIF SEHINGGA KETIKA MELETUS MEREKA AKAN MEMGE;LUARKAN DEBU DAN LARVA..
LARVA ITU YG BUAT SUBURR
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
  • zlm
  • Gemar Membantu
2014-09-04T19:34:42+07:00
Di pulau jawa ada beberapa gunung vulkanik yang masih aktif. dan ketika meletus mengeluarkan materi lahar yang membuat subur tanah karena mengandung banyak zat hara sehingga tanah cocok untuk dibuat pertanian
1 5 1