Jawabanmu

2014-09-04T19:31:04+07:00
KARENA ITU DEK..
INDONESIA TIDAK MENANGGAPI PROTES DARI TIMOR TIMOR DAN JUGA SEWAKTU PEMERINTAHA PADA MASA TERSEBUT SUMBER DAYA ALAM ITU YG MENGELOLA SI TIMOR TIMUR TAPI YG BANYAK UNTUNG NEGARA ....

KARENA BELUM ADA UNDANG UNDANG OTONOMI DAERAH...
SEKARANG SIH UDAH DIBUAT  TW KAN APA ITU OTONOMI DAAERAH??  YAITU MENGELOLA SENDIRI DAN UNTUNG LEBIH BANYAK DI DAERAH SENDIRI,, NEGARA HANYA SEDIKIT SAJA UNTUNGNYAA
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:33:33+07:00
karena mereka merasa bahwa mereka mempunyai sumbaer daya alam yang dapat diolah sendiri untuk kesejahteraan rakyat merekanya sendiri
2 5 2