jawab dengan benar ya!!!!

1.apakah air penting bagi kehidupan?mengapa?
2.dari mana keluarga memperoleh air minum ?
3.berapa biaya yang digunakan untuk air minum dalam 1 minggu ?
4.bagaimana seandainya air pam mati ?
5. kegiatan apa saja yang merupakan pemborosan air
6.bagaimana cara menghemat air

Terima kasih telah membantu

2
ada lg 2 lg ketinggalan maaf :
di keluarga ini digunakan air pam/air tanah
mengapa anda memilih air pam/air tanah untuk mencukupi keperluan rumah tangga ini
(tolong disihi dua duanya dengan tepat (air pam dan air tanah harus dijawab juga) terima kasih )

Jawabanmu

2014-09-04T19:32:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sangat penting, karena jika tidak ada air maka bumi akan kering, dan sumber daya manusia akan berkurang.
2.bisa dari PDAM 
3.... maaf gk tau...
4.kitamasih bisa menggunakan sumu mungkin....
5.menyalaakan air kran dengan seenaknya, bermain air, membuang air dengan berfoya foya...
6.mematikan air kran jika ember sudah penuh, mandi menggunakan shower atau cebok hehehe

7. Kebanyakan menggunakan air pam.
8.karena saluran pipa kebanyakan dari air pam... maaf kalo air tanah gkntahu ya
hmmm
Hehehehehe
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:33:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ya iyalah, kalo ngga ada air kita nih ngga bisa hidup
2. Dari mini market, dll
3. 25.000
4. Mau ngga mau hrs mandi pake air mineral
5. Tidak mematikan keran air saat sikat gigi
6. Menutup keran setelah digunakan,