Jawabanmu

2014-09-04T19:27:43+07:00
Karena saat udara panas tubuh kita pun kekurangan cairan
kalo kita kipas kipas itu buat nyegerin tubuh aja :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:28:38+07:00
Karena saat kita kepanasan, suhu di dalam tubuh kita meningkat. Dan membuat kita berkeringat. Sehingga hal yang harus dilakukan adalah mendinginkan suhu badan, salah satunya dengan kipas-kipas itu tadi
1 5 1