Daerah Bandung Jawa barat merupakah daerah dataran tinggi, sedangkan cirebon Jawa Barat merupakan dataran rendah.untuk mengembangkan perkebunan teh mana daerah yang lebih tepat? jelaskan alasanmu !

Ayo ayo bagi kka kka yg bisa jwab :D

2

Jawabanmu

2014-09-04T19:28:26+07:00
Kalau untuk tanaman teh, lebih bagus di kembangkan di dareah dataran tinggi karena cenderung memiliki hawa yang lembab
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:40:03+07:00
Daerah yang lebih tepat adalah  Bandung, Jawa Barat. Karena perkebunan teh di daerah dataran rendah yang umumnya bersuhu tinggi biasanya tidak akan kuat terhadap musim kemarau. Selain itu, ada keunggulan pada sistem pengairan (irigasi), meskipun sebenarnya hal tersebut tidak begitu diperlukan oleh tanaman teh. Dan yang paling penting, hama teh yang ditanam di dataran tinggi lebih tahan terhadap hama teh yang disebut helopetis. Hama ini kerap menyerang tanaman teh yang ditanam di dataran rendah, namun sebaliknya bagi yang ditanam di dataran tinggi.
Jadi, kesimpulannya, tanaman teh yang ditanam di dataran tinggi memiliki kondisi kesehatan yang jauh lebih baik dibandingkan yang ditanam di dataran rendah.

Maaf kalau penjelasannya terlalu panjaaangg.... dikali lebaaarrrr... Semoga membantu, yaa... :)
IYA kka gpp kok terima kasih yaa... maaf merepotkan ^^
Oke, semoga dapet nilai bagus, yaa....
Sipp ^^