Jawabanmu

2014-09-04T19:24:42+07:00
Bukan Pendapat tp fakta
karena Ida memang benar mengerjakan PR di sekolah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:39:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat : seharusnya Ida tidak boleh mengerjakan PR disekolah karena itu sama saja membohongi guru

Alasan : membuat PR disekolah itu perbuatan yang tidak baik jadi jika ada PR segeralah secepat mungkin mengerjakannya
1 5 1