Jawabanmu

2014-09-04T19:26:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
RMS Lusitania adalah kapal penumpang milik perusahaan Cunard Steamship Line Shipping Company, sebuah perusahaan britania raya. Kapal ini dibangun oleh John Brown and Company sebuah perusahaan dari clydebank, skotlandia. Lusitania diluncurkan pada 6 juni 1906 dan merupakan prototipe dari kelasnya. Lusitania ditembak oleh kapal selam jerman U-20 pada 7 mei 1915, dan tenggelam menewaskan 1,195 orang dari 1,959 penumpangnya.


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:27:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itanik tenggelam karena tidak mampu berbelok dengan sempurna menghindari tabrakan maut dengan gunung es. Tetapi, Lusitania tidak tenggelam dengan cara demikian. Tanpa campur tangan alam, tetapi manusia! Mari kita mulai membahasnya.
Lusitania merupakan sebuah kapal mewah milik Inggris yang diciptakan untuk mengarungi lautan bebas. Kebanyakan membawa penumpang yang dari kaum bangsawan yang kaya. Perjalanan kapal tersebut selalu membawa kenangan indah bagi penumpangnya. Tetapi tidak pada tanggal 7 Mei 1915 ketika mengarungi perairan di dekat pesisir selatan Irlandia. Kapal itu tenggelam dengan membawa 1.198 penumpang, 124 orang diantaranya orang-orang Amerika ketika tidak mampu mengelak sebuah torpedo dari arah kanan kapal. Torpedo itu menghantam lambung kapal bagian kanan dengan keras.
2 5 2