Jawabanmu

2014-09-04T19:27:39+07:00
Melestarikan ekosistem laut berarti menjaga kehidupan yang ada di dalamnya. tidak memancing ikan dengan peledak, pukat harimau, menjaga terumbu karang, dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:28:17+07:00
Melestarikan ekosistem laut adalah menjaga timbal balik makhluk di laut agar tidak punah.Contoh : tidak menangkap ikan secara besar besaran,tidak membuang sampa dan limbah apapun ke laut,dll
2 5 2