Jawabanmu

2014-09-04T19:24:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. membahas tentang undang undang dasar.
2. memilih dan menetapkan presiden dan wakil presiden.
3. membentuk KNIP untuk membantu tugas presiden.

kayaknya kalau nggak salah sih itu
ok makasih
sama sama
gfgvbbnhjhjjghggfdfffgbnhjkgjdgfsffgfhyjgf
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:24:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil sidang PPKI :
1.Menetapkan UUD tahun 1945
2Memilih presiden dan wakil presiden,yaitu Ir.Soekarno dan Moh.Hatta
3.Membentuk sebuah komite nasional untuk membantu presiden