Jawabanmu

2014-09-04T19:22:38+07:00
29,maaf kalo salah ya??
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:33:53+07:00
Maksudnya isomernya ya?
Merupakan alkana jadi memiliki isomer struktur dimana rumus molekul sama tapi rumus struktur berbeda.
Isomernya ada 17 kalo gak salah, diantaranya :
n- nonana
2 metil oktana
3 metil oktana
4 metil oktana
5 metil oktana
2,3 dimetil oktana
2,4 dimetil oktana
Beberapa diantaranya yang saya buat diatas. Tapi kalo gak salah ya


1 5 1