Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:21:09+07:00
Ketua radjiman wideodinigrat
wakil panji suroso
anggota 63 orang
Kk Maksudnya Semua Anggotanya
ketua : KRT. Radjiman Wedyodiningrat
ketua : KRT. Radjiman Wedyodiningrat, wakil ketua : ichi bangase ( jepang ) dan R.P Soeroso . BPUPKI beranggotakan 62 orang indonesia dan 7 orang dari Jepang :) maaf kalo salah , setau aku itu
2014-09-04T19:21:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketua:dr. K.R.T WEDYODININGRAT
WAKIL KETUA:R.P SOEROSO DAN ICHIBANGASE YOSIO