Jawabanmu

2014-09-04T19:25:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini pengalaman sendiri sih ya.
Jadi waktu itu gue pulang sekolah bareng temen gue naik motor, waktu itu gue masih kelas 3 smp.
Kan lewat jalan besar tengah kota, banyak polisi tuh, jadinya kan ketangkep.
Terus ini percakapan singkat gue sama sipolisi.
"Siang, Dek. Bisa tunjukin surat-suratnya?"
Gue cuma ngasih stnk.
"SIMnya mana, Dek?"
dengan polosnya gue ngejawab, "Belum punya, Pak, hehe"
"Dari SMP mana dek? Kenapa bawa motor padahal masih belum punya SIM? Nomor orang tuamu mana?"
Gue bingung tuh, dan dengan jurus andalan gue, gue pasang muka paling melas plus airmata buaya gue nggak ketinggalan.
"Eh.... yaudah, lainkali jangan diulangin lagi ya dek."
"I-iya pak, makasih, assalamu'alaikum"
Gue ngasih salam ke polisi sambil nyium tangan tuh bapak-bapak. Bongol banget...................

Sebenernya gue nggak tau itu anekdot atau bukan. Tapi kata guru gue bener haha