Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T13:13:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
UUD dibagi menjadi 2 bagian besar yaitu pembukaan dan batang tubuh. Pada pembukaan sudah disepakati tidak akan diubah karena berisi pancasila yg merupakan identitas bangsa indonesia, maka jika merubah isi pembukaan UUD itu berarti mengubah identitas bangsa Indonesia. Sedangkan batang tubuh berisi pasal2 dan ayat2 yang bisa diamandemen(diubah) yang bersifat fleksibel atau menyesuaikan situasi dan kondisi bangsa Indonesia.
1 5 1
2014-02-25T13:17:16+07:00
Karena uud bersifat universal/ menggikuti perkembangan zaman