Jawabanmu

2014-09-04T19:17:01+07:00
Orientasi adalah perkenalan,memperkenalkan siapa para pelaku,yang dialami pelaku,dan dimana terjadinya suatu peristiwa
komplikasi adalah munculnya permasalahan
resolusi adalah penyelesaian permasalahan
koda adalah akhir cerita
Orientasi: suatu cerita memperkenalkan para pelaku, hal-hal yang dialami pelaku, dan tempat terjadinya peristiwa.
Komplikasi: konflik mulai muncul dan para pelaku mulai bereaksi terhadap konflik tersebut. | resolusi: konflik terpecahkan karena telah ditemukan penyelesaiannya | koda: kondisi terakhir yang terjadi pada tokoh
thanx gan!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:17:23+07:00
Orientasi adalah struktur teks yang berupa paparan cerita yang memperkenalkan tokoh-tokoh cerita

komplikasi adalah struktur teks yang berupa kumpulan rumitan/masalah yang dihadapi tokoh

resolusi adalah struktur teks yang berupa penyelesaian masalah

koda adalah struktur teks yang berupa nilai" yang bermanfaat bagi pembaca(amanat)
Komplikasi:bagian dimana masalah muncul
Resolusi:bagian pemecahan masalah
Koda:bagian akhir cerita
thanx gan!
Sama2