Jawabanmu

2014-09-04T19:31:00+07:00
Sepertinya de jure lebih penting,karena de jure adalah pengakuan yg sah secara hukum(internasional)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:33:48+07:00
De jure
karna
  pengakuan de jure adalah pengakuan terhadap suatu negara secara resmi berdasarkan hukum dengan segala konsekuensi atau pengakuan secara internasional berdasarkan sifatnya pengakuan de jure dibagi menjadi dua, yaitu :tetap, ini berlaku untuk selama-lamanya sampai waktu yang tidak terbataspenuh, ini mempunyai dampak dibukanya hubungan bilateral di tingkat diplomatik dan Konsul, sehingga masing-masing negara akan menempatkan perwakilannya di negara tersebut yang biasanya di pimpin oleh seorang duta besar yang berkuasa penuh.
3 4 3