Jawabanmu

2014-09-04T19:09:23+07:00
Yang menjadi obyek pengamatan ipa tergantung bisa biasanya hewan seperti katak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:09:50+07:00
Secara garis besar pengamatan dibedakan menjadi 2 yaitu: Pengamatan kualitatif, adalah pengamatan yang dilakukan hanya dengan alat indran tanpa mengacu pada satuan pengukuran tertentu.Pengamatan kuantitatif adalah pengamatan yang dilakukan dengan menggunakan alat ukur yang mengacu pada satuan pengukuran baku.