Jawabanmu

2014-09-04T19:11:44+07:00
Hidronasti:gerak pada tumbuhan yang tidak di pengaruhi oleh arah rangsangan & rangsanganya air
niktinasti:geraktidur
termonasti:suhu
nastikompleks:gerak yang di rangsangi oleh banyank rangsangan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:11:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Hidronasti adalah gerak nasti yang disebabkan oleh sumber air
2.Niktinasti adalah gerak nasti yang disebabkan oleh suasana gelap
3.Termonasti adalah gerak nasti yang disebabkan oleh suhu
4.Nastikompleks adalah gerak nasti yang disebabkan oleh lebih dari 1 rangsangan 

2 5 2