Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T12:49:17+07:00
Karena sifat cermin cembung adalah cermin datar yang melengkung kedalam dan bisa melihat dari arah jauh,jika memakai cermin cekung,maka yg terlihat adalah arah dekat bukan jauh, semoga bermanfaat ya :-)
41 4 41
2014-02-25T12:53:03+07:00
Karena dengan menggunakan spion bercermin cembung maka area observasi pengemudi akan menjadi luasĀ 
21 4 21