Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:11:55+07:00
Denotatif adalah kata sebenarnya. sedangkan konotatif kata yang memiliki arti lain(kiasan)
2 5 2
2014-09-04T19:15:36+07:00
Makna denotatif adalah makna asli,makna asal makna sebenarnya
contoh:
"kurus"bermakna denotatif keadaan tubuh seseorang yang lebih kecil dari ukuran normal.
makna konotatif adalah makna lain yang ditambahkan pada makna denotatif yang berpegang pada rasa.
contoh:
"ramping"bermakna konotatif kurus/makna yang ditambah-tambahkan
1 1 1