Jawabanmu

2014-09-04T19:02:43+07:00
Bagian negara malaysia : Serawak, Sabah, dll
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:12:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semenanjung Malaysia: Johor, Kedah, Kelantan, Selangor, Malaka, Perlis, Perak, Pahang, Negeri Sembilan, Pulau Penang, Terengganu

Malaysia Timur: Sarawak dan Sabah

Serta 3 Wilayah Persekutuan: Kuala Lumpur, Putrajaya, dan Labuan
15 4 15