Jawabanmu

2014-09-04T19:02:30+07:00
Dia guruku Dia orang tuaku Dia temanku Dia paman ku
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:02:30+07:00
Kalimat Tunggal:
- Ibu membeli sayur.
- Siswa Indonesia sangat berprestasi.
- kakak berlari.
- Pak Arman Makan Bakso.
- Ibu menjahit pakaian dengan rapi.
- Bibi mengunjungi kami kemarin.
- Adik bermain bola.
- Ibu memasak nasi.
- Kami menonton film horor.
- Kakak membeli buku.

lengkap dan banyak ty
wow pantas di tulis genius makasih ya membantu banget