Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:02:25+07:00
Melindungi hak anak dari kekerasan
1 5 1
2014-09-04T19:05:50+07:00
1. Melakukan pengumpulan data, informasi dan investigasi terhadap pelanggaran hak anak.
2. Melakukan kajian hukum dan kebijakan nasional yang tidak memihak pada kepentingan terbaik anak.
3. Memberikan penilaian dan pendapat kepada pemerintah dalam rangka mengintegrasikan hak-hak anak dalam setiap kebjijakan.
4. Memberikan pendapat dan laporan independen tentang hukum dan kebijakan berkaitan dengan anak.
6. Mempublikasi dan sosialisasi tentang hak-hak anak dan situasi anak di Indonesia.
7.Menyampaikan pendapat dan usulan tentang pemantauan pemajuan dan kemajuan, dan perlindungan hak anak kepada parlemen, pemerintah