Jawabanmu

2014-09-04T19:00:38+07:00
Opini _ pendapat yang bersifat penilaian menurut cara sudut pandang orang masing masing yang berbeda beda (co. Pemutih ini dapat memutihkan kulit yang kusam)
fakta_kalimat data yang nyata, bukan sebuah pendapat (co. Tersedia di Indomart, alfamart, carefour )

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:16:09+07:00
Kalo OPINI bisa dibilang kepanjangan dari Orang Punya Imajinasi Nalar Inspirasi. jadi seperti gambaran  pendapat seseorang akan suatu objek tentang sesuatu hal.
sedangkan fakta, merupakan suatu penggambaran yang sebenar benarnya,berdasarkan apa adanya.

contoh dalam iklan,
opini : ''masrin,obat anti jerawat. buruan belii .. dijamin jerawat ilangggg.."
Fakta : ''pensil rush. unik. warna merah. 5 ribu. nego. hub.nella 083877659900. jln mastin no.8 pinang.''
3 4 3