Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:04:42+07:00
V bak air : 50x50x50=125.000
v mainan : 15x15x15=3.375
v bak air - v mainan = 125.000 - 3.375
                             = 121.625 


7 3 7
2014-09-04T19:22:37+07:00
Karna volume bak air = 50.50.50= 125000
berarti volum yang tumpah tetap menjadi volume kubus
karena volume kubus 3375
jadi jika dimasukkan ke dalam air maka menjadi (3375+125000) - 125000= 3375