Jawabanmu

2014-09-04T18:53:05+07:00
Asiatis, contohnya : gajah, harimau, badak bercula satu, dan banteng
australic, contohnya : landak irian, cendrawasih, nuri
peralihan, contohnya : anoa, komodo
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:57:46+07:00
Fauna asiatis : beo,gajah,badakbercula2,harimau
fauna australis :reptil,amphibi
fauna peralihan : ,anoa,kuskus
flora asiatis : bunga rafflesia
flora australis : sagu dan beraneka tumbuhan
flora peralihan : hutan bakau
8 4 8