Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:53:15+07:00
Karena rata-rata adat istiadat mereka belum berubah dan beberapa orang masuk ke wilayah jawa dan membuka suatu usaha disanan serta usahanya itu melengkapi sarana dan prasarana disitu

Maaf yaa kalau salahh ^^
karena tingginya tingkat perekonomian di pulau jawa dan juga penduduk yang sangat padat
ya itu juga!
2014-09-04T19:01:10+07:00
Karena pulau jawa penduduk nya sangat padat