Jawabanmu

2014-09-04T18:51:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pulau jawa adalah pulau yang paling padat penduduknya di Indonesia, semakin banyak penduduk,tentu semakin bervariasi kebutuhan interaksi,maka tentu semakin banyak sarana dan prasarana yang diperlukan
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:54:30+07:00
Yang saya tahu
karena pulau jawa terdapat ibukota Indonesia yaitu Jakarta sebagai kiblat seluruh perekonomian Indonesia dan juga karena jalur distribusi barang di pulau jawa sebagian besar sudah memadai
13 4 13