Jawabanmu

2014-09-04T18:50:27+07:00
Ikan bergerak mnggunakan sirip.
kuda bergerak menggunakan kaki.
burung bergerak menggunakan sayap

maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:55:59+07:00
Kalau ikan menggunakan gerak tubuh yang meliuk liuk karena bentuk tubuhnya torpedo kalau kuda menggunakan gerak melompat ke udara dan meluncur di udara pada saat berlari sedangkan burung menggunakan gerak yaitu menggunakan sayap untuk memperbesar gaya angkat
1 5 1