Jawabanmu

2014-09-04T18:48:42+07:00
Unsur ialah sesuatu yang tidak dapat dibagi
Senyawa ialah suatu gabungan yang terdiri dari beberapa unsur
Atom ialah bagian terkecil dari unsur dimana atom itu terdiri dari proton, neutron dan elektron.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T19:13:39+07:00
Unsur adalah bagian terkecil dr suatu benda; bagian benda yg tidak dapat dibagi-bagi lagi dng proses kimia; bahan asal; zat asal; elemen:

Senyawa adalah zat tunggal yang dapat diuraikan menjadi dua unsur atau lebih dengan suatu reaksi kimia.

Campuran adalah zat yang terbentuk dari dua senyawa atau lebih yang masih mempunyai sifat asalnya dan tidak mempunyai komposisi tertentu sehingga bisa di pisahkan menjadi komponen penyusunnya denganperubahan fisis.

Atom adalah bagian partikel terkecil dari suatu materi yang tidak dapat dilihat dengan mata
1 5 1