Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T10:53:20+07:00
Abiogenesis menyatakan bahwa makhluk hidup berasal dari benda tak hidup, contohnya daging yang membusuk bisa timbul ulat. sedangkan teori biogenesis.menyatakan bahwa makhluk hidup berasal daR mkhluk hidup sebelumnya, contohnya pada daging yang membusuk bisa timbul ulat karena dihinggapi lalat dan meletakkan telurnya di daging itu, jadi ulat berasal dari telur lalat, bukan dari daging.
2 4 2
2014-02-25T10:56:34+07:00
Teori Abiogenesis : menyatakan bahwa makhluk hidup tercipta dari benda tak hidup yang berlangsung secara spontan (generatio spontanea).
Teori Biogenesis : menganggap bahwa makhluk hidup berasal dari makhluk hidup yang sudah ada sebelumnya.