Jawabanmu

2014-09-04T18:49:40+07:00
Maaf,koment² mauu nambah KOINT
biar keliatan pinter ya? akkak
gak.....mau bertanya ...tapi ... Poin gak cukup
ya jawab dong, bukan komen aja
hmmm-_-
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:54:53+07:00
Saraf kranialis 1 dan 2 jenisnya sensorik, saraf kranialis 3 dan 4 motorik, saraf kranialis 5 sensorik dan motorik, saraf kranialis 6 motorik, saraf kranialis 7 sensorik dan motorik, saraf kranialis 8 sensorik,saraf kranialis 9 dan 10 sensorik dan motorik, saraf kranialis 11 dan 12 motorik....untuk lebih detail lihat www.lumevism2c.com media pembelajaran audio visual
1 5 1