Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:48:49+07:00
Akibatnya adalah pertanian dapat berlangsung sepanjang tahun. pada musim hujan petani bisa menanam padi, sedangkan pada musim kemarau petani bisa menanam palawija
1 5 1
2014-09-04T18:49:24+07:00
Petani akan menjadi lebih mudah dalam bercocok tanam karena tanaman akan menjadi subur, tapi jika terjadi hujan akan sangat merugikan petani akan gagal panen...