Pengemis adalah orang-orang yang mendapatkan penghasilan dengan meminta-minta di muka umum dengan berbagai cara dan alasan untuk mengharapkan belas kasihan dari orang lain;
pengemis menurut saya adalah seseorang yang mempunyai kemauan untuk sesuatu hal yanng sangat tinggi tetapi orang itu enggan berusaha mengejarnya dengan bekerja keras dan malah menjungjung tinggi ketergantugan terhadap orang lain dengan meminta-minta untuk dirinya sendiri atau mengemis.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T10:22:49+07:00
Pengemis adalah orang-orang yang mendapatkan penghasilan dengan meminta-minta di muka umum dengan berbagai cara dan alasan untuk mengharapkan belas kasihan dari orang lain
2014-02-25T10:23:39+07:00
pengemis adalah orang-orang yang mendapatkan penghasilan dengan meminta-minta di muka umum dengan berbagai cara dan alasan untuk mengharapkan belas kasihan dari orang lain. 
3 2 3