Jawabanmu

2014-09-04T18:39:39+07:00
Sikap kita trhdap ancaman bagi NKRI adalah bersatu padu dengan jiwa nasionalisme yg tinggi dan tidak mengabaikan instruksi dari pusat.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:40:54+07:00
Bersatu padu dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. jangan hanya TNI saja yang bisa melindungi serangan dari bangsa asing, tetapi seluruh masyarakat Indonesia ikut andil dalam menjaga Negara INDONESIA
3 4 3