( 7a + 4b ) - ( 8a - 6b )
jawab pertanyaan diatas beserta cara dan penjelasannya. tolong yahh

2
gak us.
gak usa difakorkan negatifnya dikalikan aja
oh iya kak tanda min nya kelewatan :D
gak usahh
oohh, itu sukunya yg sama kayak a dikelompokkin dulu, abis itu di jumblahkan itu tambahan penjelasannya ya:)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:38:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(7a + 4b) - (8a - 6b)
= 7a - 8a + 4b + 6b
= - a + 10b
2014-09-04T18:39:19+07:00
7a + b - 8a + 6b=(7a-8a)+(b+6b)= -a+7b