Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:35:27+07:00
suhu di udara pasti ada kaitannya.. misalnya yg sering kita alami yaitu, panas, hujan, cerah, berawan dan sbgainya.. nah.. kemudian ketika kita mngamati \ di suatu tempat.. pasti akan berbeda beda.. karena adanya beberapa faktor yg mempengaruhi yaitu temperatur udara (suhu udara), tekanan udara, angin, kelembapan udara..dn lain sebagainya.. faktor trsebut saling berkaitan, ketika salah satu unsur berubah.. maka cuaca pun akan ikut berubah..
suhu di udara pasti ada kaitannya.. misalnya yg sering kita alami yaitu, panas, hujan, cerah, berawan dan sbgainya.. nah.. kemudian ketika kita mngamati \ di suatu tempat.. pasti akan berbeda beda.. karena adanya beberapa faktor yg mempengaruhi yaitu temperatur udara (suhu udara), tekanan udara, angin, kelembapan udara..dn lain sebagainya.. faktor trsebut saling berkaitan, ketika salah satu unsur berubah.. maka cuaca pun akan ikut berubah..
2014-09-04T18:36:51+07:00
Iklim akan mempengaruhi suhu.Mislnya jika terjadi musim kemarau maka suhu akan panas.
2 4 2