Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:34:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. benda mempertahankan kedudukan
2. Percepatan pada sebuah benda sebanding dengan resultan gaya yang bekerja pada benda tsb
3.
Jika 2 benda berinteraksi maka gaya pada benda satu sama lain dan berlawanan arah dengan gaya benda lainnya.
1 5 1
2014-09-04T18:38:36+07:00
Hukum newton satu benda yg diam cenderung mempertahankan keadaannya contoh mobil saat direm Hukum newton tiga aksi yg diberikan sama dgn reaksi yg diterima contoh menekan kursi saat diduduki