Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T09:43:25+07:00
1. Provinsi Kep. Riau
Ibukota : Tanjung Pinang
2. Provinsi Bangka Belitung
Ibukota : Pangkal Pinang
3. Provinsi Banten
Ibukota : Serang
4. Provinsi Sulawesi Barat
Ibukota : Majene
5. Provinsi Gorontalo
Ibukota : Gorontalo
6. Provinsi Maluku Utara
Ibukota : Sofifi/Ternate
7. Provinsi Papua
Ibukota : Jayapura
8. Provinsi Papua Barat
Ibukota : Sorong
21 2 21
2014-02-25T09:45:07+07:00
Kalimantan Utara, Banten, Bangka Belitung, Papua Barat, Bali, NTT, NTB, Yogyakarta.
2 2 2