Pak Margono memiliki ladang salah pondoh yang sudah ditanah mulai ia berumur 15 tahun. Produksi salaknya selalu meningkat setiap tahun. Pada tahun pertama ladang tersebut menghasilkan 1 ton buah salak, tahun kedua menghasilkan 2 ton buah begitu seterusnya setiap tahun. Dapatkah kamu menemukan total hasil produksi salak Pak Margono hingga tahun ke 50?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:30:26+07:00
50-15=35
n=35
U35=a+34b
=1+34.1
=35
bisa dijelasin gak ?
kan dia umur 15 baru menanam, berarti tahun ke 50 tanemannya baru 35 tahun kan. nah kalo 35 tahun berarti sama aja dengan 35 ton kan
ok
2014-09-04T18:31:25+07:00