-3
3 lawanya -3
yuph seperti itulah
yaaaa, padahal aku jga tau jawabannya cuma mau test kebenaran aja :D
iya kak , aku loh cuman ikut ikutan ngasih tau :v

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:23:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-3 itu jawabannya yaaaaa


tq Oke, padahal aku tau sih jawaban nya, cuma mau test kebenaran aja :D
2014-09-04T18:23:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya ya -3

:D moga bermanfaat