Jawabanmu

2014-09-04T18:21:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kulit hitam memiliki banyak sel melanin yang dapat mencegah kanker kulit gan...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:22:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat Memiliki Kulit Gelap

Kulit hitam? Why not?

Negara Indonesia adalah salah satu Negara yang dilalui oleh garis khatulistiwa, itulah sebabnya Negara kita memiliki iklim tropis.kebanyakan orang yang berda atau tinggal didaerah yang beriklim tropis memiliki kulit yang agak gelap. Seperti di Negara kita ini, rata-rata penduduknya memiliki kulita sawo matang. Akan tetapi banyak yang tidak menginginkan memiliki kulit yang gelap. Banyak yang merasa tidak percaya diri dengan kulit yang gelap. Kebanyakan orang Indonesia menginginkan kulit yang putih cerah.
Tetapi anggapan itu sekarang sudah mulai berubah, karena warna kulit yang sekarang sedang menjadi trend adalah kulit yang berwarna lebih gelap. Tahukah anda kalau warna kulit yang memiliki pigmen gelap sangat baik untuk kesehatan kulit? Orang yang memiliki warna kulit lebih gelap lebih awet muda daripada yang memiliki kulit putih cerah.

Mengapa kulit dengan pigmen gelap lebih bagus?berikut ini adalah alasannya :
• Tidak perlu risau dengan pigmen kulit yang gelap, keuntungan lain diantaranya mampu mempercantik kulit karena pigmen kulit berwarna gelap bisa terhindar dari kerutan yang selama ini dikakutkan oleh setiap wanita.
• Kulit wanita asia khususnya Indonesia lebih sering bermasalah kerena flek hitam, namun cara ini bisa diatasi dengan rajin membersihkan wajah mengunakan pembersih wajah yang biasa digunakan.
• Perbedaan kulit wanita Indonesai dengan Eropa ialalah kebanyakan kulit orang luar memiliki pigmen kulit yang tidak berwarna sehingga menyebabkan kulit mereka berwarna putih pucat. Hal ini menyebabkan kulit mereka mudah sekali mengalami kerutan di wajah.
• Pigmen gelap pada kulit dapat membantu mengurangi resiko kanker kulit, jadi berbangalah anda yang memiliki kulit gelap.

Jadi beruntunglah kita sebagai orang Indonesia yang memiliki warna kulit yang gelap. Sebenarnya apapun warna kulit kita, itu tidaklah menjadi masalahyang terpenting adalah menjaga kulit kita agar selalu sehat,karena kulit yang sehat tidak rentan terkena stress dan akan membuat kulit kita lebih sehat. Bagi yang sudah terlanjur memiliki kulit hitam,hehe.. tak perlu khawatir toh sekarang juga banyak artis-artis dalam negeri maupun luar negeri yang lebih memilih kulitnya gelap. Bagi mereka kulit yang berwarna gelap lebih seksi. So, don’t worry girls
kayaknya copas
iyasih keliatan copas. masa ada bullet and numberingnya
bisa dilaporin nih :v
jangan deh kasian. dia kan juga udah usaha nyari copasan.
Haha Canda atuh :v