Sebuah persegi panjang mempunyai ukuran panjang (2x + 4) cm dan lebar (x - 1) cm. jika x=9, panjang dan lebar persegi panjang tersebut berturut-turut. . . . .

2
panjang = (2.9+4) =18+4=22 lebar= (9-1)=8 jadi panjang persegi panjang berturut turut adalah 22 dan 8

Jawabanmu

2014-09-04T18:20:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang = (2x+4) cm = (2.9+4) cm = 18+4 = 22 cm
Lebar = (x-1) cm = (9-1) cm = 8 cm

Aku tambah dengan luas dan kelilingnya kalau mau :
Luas = 22.8 = 176 cm^2
Keliling = 2(p+l) = 2(22+8) = 2.30 = 60 cm
Tanda ^ artinya pangkat

Maaf kalau ada yg salah :)
Itu caranya udah lengkap ?
x nya kan 9, jadi ganti x menjadi bilangan yang sudah ada di soal itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:20:30+07:00
X=9
(2x + 4)=(2.9 + 4)= 22 cm
(x-1)= (9-1)= 8 cm
2 5 2