Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:21:22+07:00
Kunang-kunang...
meskipun hanya secerca cahaya
kau mampu jadikan malamku nampak siang
meskipun cahaya kecil, kau kalahkan bintang dilangit
meskipun kecil, bukan berarti kau tak berharga
kau datang penuh tarian
penuh kesan indah
dan hibur hati yang tengah gundah
copas google gak nih...??
reall buatanku kak
ok... thans...
urwell
2014-09-04T18:26:37+07:00
Bintang kecil, lilililitan,
naikima lapan,
turun dijembatan :(
awas ada setan
setan makan timun
timun makan setan...
jst kddg v