Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:17:13+07:00
Baku:sistem,fondasi,apotek,advokat,aerobik,agresif,akhir.
tidak baku:sistim,pondasi,apotik,adpokat,erobik,agresip,akir/ahir.
kata tidak baku -> kata baku
apotik > apotek . baek . baik . atlit > atlet .bale > balai . belender >blender
2014-09-04T18:28:41+07:00
Baku:sistem,negatif.computer,laptop,positif,kreatif. Tidak Baku:Negatip,komputer,leptop,positip,kreatip
1 3 1