Jawabanmu

2014-09-04T18:15:21+07:00
Biografi itu tentang profile/kehidupan seseorng klo ga salah
boleh minta perbedaan dan persamaan yang lebih jelas?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:28:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika fabel = cerita hewan yg mirip seperti manusia
biogragi = jalan hidup seseorang
persamaan  = sama2 cerita, utk berkaca dan bercermin tentang kehidupan
2 4 2