Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:15:52+07:00
Teks hasil observasi (report) adalah sebuah teks yang menghadirkan informasi tentang suatu hal dengan apa adanya.
Teks deskripsi adalah satu kaedah upaya pengolahan data menjadi sesuatu yang dapat diutarakan secara jelas dan tepat dengan tujuan agar dapat dimengerti oleh orang yang tidak langsung mengalaminya sendiri
terima kasih
sama sama
tolong donk jadiin jawaban terbaik :D hehe
ya
2014-09-04T18:18:01+07:00
Kalo teks deskripsi itu mendeskripsikan sesuatu bisa benda atau mahluk hidup ,kalo laporan observasi itu laporan hasil pengamatan atau penelitian
2 5 2