Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:13:24+07:00
1.Fototropisme = bunga matahari.
2. Tigmotropisme = simbukan.
3. Fotonasti = Bunga pukul empat.
4. Seismo nasti = tumbuhan venus.
5. Niktinasti = Petai cina.
6. Termonasti = Bunga tulip.
7. Hidronasti = Daun alang-alang.
8. Kemonasti = Stomata (mulut daun)
9. Kemotropisme = Akar kaktus.
10.Seismotropisme = Koro

Semoga membantu ya .
2 4 2
2014-09-04T18:20:38+07:00
Niktinasti: menutupnya daun majemuk pada tumbuhan turi
Hidrotropisme: gerak akar mendekati air
Tigmotropisme: gerak sulur pada mentimun
 Fotonasti: membuka dan menutupnya mahkota bunga pukul empat
 Termonasti: gerak mekarnya bunga mawar
 Kemotropisme: gerak akar menjauhi racun
 Geotropism: gerak akar menuju pusat bumi
Fototaksis: gerakan kloroplas yang terkena cahaya matahari
Gerak kompleks: gerak membuka dan menutupnya stomata
Kemotaksis: gerakan sperma lumut dari anteredium menuju sel telur di arkegonium.


1 3 1