Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T18:06:31+07:00
Okay i'll helppppp youuu
thanks :) →pasukan komando yg dibentuk sekutu dalam menghadapi jepan pada perang dunia 2 dan peran pasukan komando tersebut???
ABDACOM (American,British,Dutch,Australian Command) tujuannya untuk mengambil alih kembali daerah jajahan mereka di Asia . juga ada ABCD (American,British,Cina,Dutch)
thank you so much ☺
ur welcome ! :)
2014-09-04T18:40:28+07:00