Jawabanmu

2014-02-25T08:24:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki 4 Fungsi :
1. Sebagai sarana upacara adat
2. Media Hiburan
3. Media Pendidikan
4. Sebagai Seni Pertunjukkan
22 4 22
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T08:25:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada awalnya tari tradisional tercipta untuk kepentingan adat seperti dalam ritual ritual. namun dengan perkembangan jaman, sekarang tari tradisional merupakan salah satu hiburan budaya sekaligus sebagai media pendidikan kebudayaan daerah untuk siswa.
10 3 10